Minggu, 06 Januari 2013

THE S.I.G.I.T

Diposting oleh @SWASTIKABI di 06.06
Hai.. kalian ingat dengan saya? gadis remaja yang beranjak dewasa yang mulai cantik bagaikan bidadari kehilangan tompel'nya.. Abaikan lah itu hanya cara saya basa basi di blog, saya lama tidak posting, mungkin di antara kalian kangen dengan postingan saya, atau yang udah kenal kangen dengan wajah cantik saya.. untuk kedua kali nya abaikan lagi lah..
Langsung aja ya males basa basi, kaya muka kalian basi ha-ha :-D enggak kok abaikan lagi.. Saya sedang terjangkit penyakit, namanya penyakit ketagihan fotografi panggung, gak tau ya semenjak saya ke solo city jazz tahun lalu dan semenjak saya baca majalah HAI yang edisi fotografi saya jadi penasaran dan akhirnya nyandu banget~
Langsung aja lagi deh, kemaren Tahun baru 2013 saya rayakan buat nonton konser'nya THE S.I.G.I.T , kalian tahu THE S.I.G.I.T itu band apa dan dari mana? kalian gak g4uL kalau gak tau, mereka itu band indie dari bandung, band yang KEREN! menerut saya mereka itu Led zeppelin nya Indonesia, suara vockal nya REKTI gak ada yang nandingin di sini ceileeh serasa Rekti lovers banget, iya sih emang rekti lovers, tapi semenjak ngerti kalau Rekti habis lamaran dengan wanita lain jadi agak ilfeel .. udah ya langsung posting foto saja terlalu banyak bicara malah jadi nya nglantur.. cekidot~

Ini mas Rekti Yoewono aku udah bilang kalau dia keren! udah percaya ajah!



 Rekti lagi berbisik genit dengan FARRI




Dan ini mas Aditya Bagja Mulyana ..madang mul :-D

 .

.
 .





 Kalian tahu cerita foto ini? :-) hm ini memang sudah di rencana kan oleh dua sahabat biadab si Yanu dan terutama TEMBONG Lihat kertas yang dibawa Rekti :-) mungkin saya yang berlebihan saat Tembong ngirim foto ini ke twitter dan dimention kan ke saya, saya sempat menangis terharu dan menangis kecewa, kecewa nya mereka berdua meninggalkan saya dan mereka hanya membawa nama saya di depan Rekti, ah bodo lah kalau di inget-inget pengen bunuh diri .
Finished, semoga Tahun-tahun berikut'nya bisa motret panggung lagi dan semoga saja tahun-tahun berikutnya saya dapat tiket gratis nonton konsernya GOOD CHARLOTTE dan bisa foto bareng Joel madden.....aaaaaaaaaak!!!


NB : maaf mas Donar Armando Ekana / Acil (drumer) gak bisa ngefoto dia soalnya keterbatasan tempat dan juga keterbatasan LENSA :-D

cium hangat :

0 komentar:

 

GOOD WOMAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos