Minggu, 13 Januari 2013

kalian kenal aku?

Diposting oleh @SWASTIKABI di 05.10
Kau kenal aku ini siapa? kau menjawab tak kenal aku? apakah kau tak pernah melihat televisi? membaca majalah dan mendengarkan radio? dan nyaris aku belum pernah terekspos di tiga media tersebut. Aku bertanya kepada orangtua kalau aku ini siapa, dan mereka hanya menjawab bahwa aku ini anak mereka, aku bertanya lagi kepada teman kemudian mereka menjawab lagi bahwa aku teman mereka, aku bertanya kepada sains lalu sains menjawab bahwa aku ini adalah mahluk hidup yang tinggal dibumi, kemudian aku bertanya kepada agama lalu agama menjawab bahwa aku adalah tergolong (manusia)mahluk sempurna diantara mahluk cipta'an Tuhan lain'nya, jawaban mereka sudah terlalu umum aku dengar, mereka tak bisa mendefinisikan dengan jelas aku ini siapa, padahal aku sendiri juga tidak mengenal aku ini siapa, rasanya ingin bertanya ke pada Tuhan bahwa aku ini siapa, tapi lupakan, bertanya seribu kali pun Tuhan tak akan menjawab, Tuhan terlalu bahagia di singgasana'nya. Lalu aku ini siapa? apakah aku ini keindahan buat kalian? dan kalian juga tidak tahu kan kalau sebenarnya aku ini nabi atau malaikat? ah sudahlah aku terlalu banyak membuang waktu untuk bertanya, dan aku lebih banyak membuang waktu untuk menulis catatan basi ini di blog.


WC 13 januari 2013
12:17 PM

0 komentar:

 

GOOD WOMAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos