Minggu, 13 Januari 2013

HUMAN INTEREST

Diposting oleh @SWASTIKABI di 06.02
Pernah mengikuti suatu lomba fotografi? saya pernah, dan mungkin baru pertama kali, saya mengikuti nya di kampus, itu organisasi kampus yang saya ikuti, menarik karena bertema HUMAN INTEREST. Kalian tau? saya adalah tukang foto amatir dan sangat amatir, saya sedikit buta dengan teknik foto, enggak taulah saya hanya mengandalkan akal saya, saya bilang ini udah pas! ya udah. Enggak tau juga saya menang atau enggak, pengumumanya saja saya enggak tahu, yang penting saya berani berkarya, dan berani bersaing, terkonyol foto hasil jepretan saya di pajang di pameran foto kampus dan acara car free day disolo, lagi - lagi saya tertawa melihat potretan saya. silahkan menertawakan jepretan saya, sehabis itu kirim uang ke rekening saya (LHO)





tersenyum lah~

0 komentar:

 

GOOD WOMAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos