Senin, 18 Februari 2013

Pesta Bajak Laut

Diposting oleh @SWASTIKABI di 05.14
Ini dimulai dari perbincangan hangat saya dengan 3 lelaki jomblo berkarat dan 1 lelaki berpenyakit Despreate di salah satu cafe di Solo, Ini manusia-manusia'nya

Mereka bukan anggota boyband plis..

Kita ngobrol-ngobrol ngalur ngidul, ngobrolin sesuatu yang absurd hingga abnormal. Hingga obrolan kita tertuju ke Valentine yang nota bene bakal dirayain seluruh umat manusia pada tanggal 14 februari, ini bukan ngobrolin "mau ngerayain valentine" ini malah lebih menjurus ke obrolan membuat "acara tandingan valentine" kalian pasti bertanya-tanya maksut "acara tandingan valentine" itu apa, itu acara buat kaum-kaum jomblo rapuh, kan kalau valentine identik dirayain sepasang muda mudi yang sedang memadu kasih, muda-mudi yang berpacaran, tapi disini bakal dibuat beda, "PARA JOMBLO PUN BISA MERAYAKAN HARI VALENTINE !" . Saya enggak tahu, ide cemerlang ini muncul dari otak siapa, yang jelas otak-otak jomblo berkarat yang kesepian.

Tibalah tanggal 14 Februari 2013, semua rencana sudah diatur sedemikian asik. Singkek yang notabene termasuk salah satu lelaki berpenyakit Despreate sudah woro-woro melalui akun facebooknya, semua di mention di tab mention facebook. Izman lelaki tomboy butiran debu sms saya "berangkat jam 7" , Tapi apa mau dikata seribu umpatan mengalir deras mengikuti derasnya hujan yang membasahi sore itu, waktu terus beranjak suara katak yang cemprang juga ikut-ikutan bunyi, pukul 8 malam anak-anak sudah pada ribut, ke-antusias-an saya juga sudah mencapai titik klimaks, saya sudah pupus harapan kayanya bakal gagal acara ini, kemudian sms muncul dari Singkek lelaki Despreate -_- dia memberikan motivasi bahkan dia rela hujan-hujan'an membawakan mantol supaya saya bisa ikut acara pesta para jomblo-jomblo berkarat itu (Singkek memang teman yang baik) semoga Singkek baca -_-" . pukul 9 hujan sudah mulai reda, umpatan saya terhadap hujan suda saya kurangi. Mas Singkek datang, saat nya berangkat, dan disini saya mulai berfikir saya kok mau-mau'nya ikut acara jomblo berkarat semacam ini ya? apa saya sudah benar-benar kesepian karena hari valentine tak ada segelintir pun fans-fans saya yang mau ngasih saya coklat :-( padahal saya di PM BBM sudah update " terimakasih kepada fans-fans saya yg sudah memberikan coklat 1 truck" ini pembohongan masal, nggak tau ada yang percaya atau tenggak, yang jelas saya sudah update biar dikira saya LAKU !

Sampai juga di tempat kejadian acara, rumah mas Windy, saya lupa jalan'nya, soalnya yang nyetir si lelaki despreate, yang jelas saya merasakan perjalanan seperti "mumbul ke khayangan" opo to iki rak penting ! -_- . Dirumah mas Windy sudah ada segerombolan lelaki jomblo yang ngakunya punya pacar, nunggu beberapa menit semuanya sudah datang satu persatu dengan jas hujan mereka yang semakin kece, sudah semua ini tinggal si ALTA, dia emang kebiasaan datang telat, kalau di serial one piece dia itu USOP , jabarkan sendiri saya nggak berani menjabarkan :x .. selang beberapa menit si Usop datang dengan senyum lebar khasnya dan beberapa bingkisan yang menyegarkan perut para manusia-manusia jomblo :-D ah terimakasih ya mas USOP.

Acara dimulai dengan mulus semulus paha mbak agnez monica, kita barbeque-an bakar-bakar ayam :-) menyenangkan ! disini sudah terlihat jelas tawa-tawa girang para manusia jomblo kesepian. saya melihat tawa mereka ikhlas tanpa di buat-buat , Alta dia seperti USOP udah gitu aja, Izman dia lelaki tomboy yang sering di bully panji di bbm, dia juga pasangan homonya panji , Panji dia lelaki setengah salmon,pasangan homonya izman -_- , Dony dia lelaki absurd, Singkek kau tau sendiri dia lelaki despreate kesepian :-( , Ipunk selama bertahun-tahun saya kenal dia,dia tipe lelaki yang bijaksana, bertanggung jawab dan dewasa beda dengan segrombolan manusia jomblo berkarat, Lia eeem saya baru kenal dia sehari yang lalu, kata anak-anak dia tipe kapal yang tenang (maklum badannya gemuk), Tata sama halnya dengan Lia dia baru saya kenal sehari yang lalu dia tipe cewek petasan sumpah ada dia suasana rame banget apa lagi dengan gaya khsanya "singsooooot" , mas windy dan dimas dan yang lain-lain susah menjabarkan mereka terlalu normal untuk tipe lelaki.

Mungkin ada 2 kilo setengah ayam tak berdosa yang kita bakar, yang kita makan, yang kita jamah. Tapi disini ada salah satu manusia yang tidak makan ayam, dia bernama SINGKEK, ada beberapa kemungkinan kenapa dia tidak makan ayam :

1. Dia masih keturunan ayam
2. Kalau dia makan ayam bisa berubah jadi kotoran ayam atau sejenisnya, taulah dia memang aneh -_-

Untuk mengakhiri postingan ini ada foto-foto "binal" kita nih...














Seperti yang dikatakan SINGKEK :
" Senyum kalian terangkai, seperti pelangi yang muncul tak tahu malu setelah hujan reda"


I LOVE U ALL , kalian lebih indah dari keindahan yang pernah aku jumpai :-)



0 komentar:

 

GOOD WOMAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos