Kamis, 29 Desember 2011

This you know what I want to say

Diposting oleh @SWASTIKABI di 03.03
This you know what I want to say......

PUJI TUHAN,

saya awali postingan ini dengan kalimat "your kampret girl"....
Ini di awali dari "status facebook" yang dua hari nyindir gue karena materi...you know materi men?? kekaya'an! gue allhamdulilah bisa dilahirkan di keluarga berkecukupan, TAPI ELING-ELING'EN AKU RAK PERNAH MBANGGAKNE BONDHONE WONGTUO! T
oh my dog, masih ada juga yang nyindir lewat status di facebook, kenapa juga elu kagak nyamperin gue aja I was not a problem girl, gue nyantai-nyantai aja, tapi kali ini gue memuncak.. amarahnya akut stadium akhir...
Pertamanya sih dia ngrasa gue nyindir dia, dia update status, oh itu tak apa, bukan suatu masalah buat gue, yg gue masalahin mbok yaudah kagak usah nyindir-nyindir gue juga hah! perlu samperin gue aja, perlu kerumah gue, ntar gue kasih makan sama minum enakan? .
Pasti pertanya'an lu "kenapa tikaa kagak nyamperin dia?" jawaban gue "I still have pride men, perlu dia saja yang nyamperin gue, gue nggak ngrasa salah and not guilty"



akhir kata "ASTGFIRULLOH"

PLAY : RHOMA IRAMA-SANTAI

0 komentar:

 

GOOD WOMAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos