Sabtu, 11 Juni 2011

remedial evil !

Diposting oleh @SWASTIKABI di 04.26
seminggu Lalu gue mabok gara- gara soal ulangan kenaikan kelas....
Dan seminggu lagi gue bakal di tambah mabok gara gara soal remidi !!

Bukannya gw optimis remidi, BUT :( ? mana mungkin juga gw gak remidi.. jelas- jelas aja JUMAT kemaren baru selesai TES'nya eeeh udah numpuk soal remid GEOGRAFI,

"Yaa kalo mau nilai bagus, mesti buat resume bab 1,2,3 sebanyak 3x. Dan di tulis tangan yaa, 1 hari jadi! "

Sumpeh gw masih keinget kata2 guru GEO kemaren. Yang bener aja? 3x berturut turut 3 bab? nulis tangan? 1 hari mesti jadi???? (eh nenek2 nglairin pun kagak mungkin sanggup buat resume 3 bab jangka 1 hari. gileee lo ! )

(PRIMITIF banget mesti nulis tangan, kagak tau apa perawatan tangan tuh mahal ! )

PRAY FOR GOOD saja lah :(


damn! I do not want to remedial god.
evil! very bad :(
HIKS !!! :O

3 komentar:

"J" for jojo on 18 Juli 2011 pukul 01.27 mengatakan...

hey .. anak metal ya ?
we had a same world .
izin follow blog lu ya ..
dan kalo berkenan follback blog gue ya ...
jojoannvicious.blogspot.com

kepp \m/

@SWASTIKABI on 18 Juli 2011 pukul 04.44 mengatakan...

for jo : tepatnya gue anak HC HardcoreCrut hahhah wokaey udah gue follow blog lu, folbek ya thankyu
(m)x_x(m)

"J" for jojo on 18 Juli 2011 pukul 20.54 mengatakan...

ohh HC ..
influence band nya apa tika ?
iyah ini gue follow .
nice blog :)

 

GOOD WOMAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos