Selasa, 12 Oktober 2010

siang ini dengan THE S.I.G.I.T

Diposting oleh @SWASTIKABI di 00.42
BLACK AMPLIFIER

They don’t give you a right


They just giving you a fight

As you hold on to the bright light

Shall He send you the might to night



You’ve been shouting for your right

You are losing all your sight

Hold on to the bright light

His might tonight



Don’t wanna sleep too tight

Don’t wanna give up all my fight

Hold on to the bright light

His might tonight



Black amplifier

Black provocateur

Black amplifier

Black anglo fire



Kagak ada kerjaan sih, semua orang di sms pada kagak bales, mampus kali yee, tau lah Online aja sekalian ngplay lagunya THE S.I.G.I.T enaaaaakkk tenanann hahah..
si T di sms gak bales apa dia marah yaa semalem tak tinggal tidur, apa marah juga cinta nya tak kunjung gw terima hahahahasyuu bahasa gw udah kayak embak-embak di sebrang sana,,
INGIN MARAH Mao marah di FB di bilang kampungan, mao marah di postingan ntar malah kena somasi, mao marah ama orang takut di pukuli, serba salah.. Pengen marah kagak ada pelampiasaan ck kasihan amat hidup gw, pengen keluar takut panas, pengen tidur kagak ngantuk, pengen telfun kagak punya pulsa, abis itu masih mikirin buat japlakan mid.semester buat besuk... jaaahh hidup gw beraneka warna... gw pengen berkeliaran sebebas mungkin tapi tenang belum saatnya...

0 komentar:

 

GOOD WOMAN Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos